Senin, 06 September 2010

Pesta Blogger PHOTO CONTEST 2010

Pesta Blogger PHOTO CONTEST 2010
Posting: 06-September-2010 15:20

Dengan tema “ Merayakan Keragaman “, kami berharap bahwa ada catatan atau rekam gambar yang menunjukan rasa kebangsaan dan keberpihakan terhadap semangat satu bangsa, satu negara dan satu tanah air. Ini bukan jargon klise, karena dengan situasi aksi kekerasan dan terror yang terus menciderai kebinekaan negeri ini akan justru membuat kita berpikir lebih jernih lagi - melalui medium foto – tentang sebuah Indonesia yang plural dan sekaligus satu.
Jadi, kami menunggu foto-foto yang yang akan menjadi catatan sejarah blogger Indonesia. Kenapa tidak? Selamat bergabung.

Memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya, Photo Contest hadir untuk menyemarakkan Pesta Blogger 2010. Kali ini dengan tema yang sejalan dengan Pesta Blogger 2010 yaitu "Merayakan Keragaman" diharapkan akan ada foto-foto terbaik karya anak bangsa yang akan menjadi gambaran semangat nasionalisme, kebhinekaan dan gotong royong.

Arbain Rambey, Kristupa Saragih dan Jerry Aurum siap menilai foto yang dikirimkan para kontestan lomba ini. Jadi tunggu apalagi, segera kirimkan foto terbaik anda untuk mendapatkan hadiah menarik dari panitia.

Bagaimana cara mengikuti lomba ini? gampang saja. Klik REGISTER pada sidebar web ini, kemudian isi formulir pendaftaran, dan pastikan username dan password yang anda selalu ingat. Panitia akan mengirimkan salinan verifikasi registrasi anda. Dengan fasilitas member ini anda bisa submit foto dan artikel (yang berhubungan dengan fotografi). Kami menunggu anda sampai dengan 15 Oktober 2010.

Detail tentang persyaratan yang harus dipenuhi oleh para kontestan dapat dilihat di halaman GUIDELINE.

Salam Fotografi!

2 komentar: